Example floating
Example floating
Liga Champions

Hasil Inter Milan vs Atletico Madrid: Skor 1-0

48
×

Hasil Inter Milan vs Atletico Madrid: Skor 1-0

Share this article
Hasil Inter Milan vs Atletico Madrid Skor 1-0
Hasil Inter Milan vs Atletico Madrid Skor 1-0

12Goal.com – Hasil Inter Milan vs Atletico Madrid, Inter Milan menunjukkan performa yang tangguh untuk meraih kemenangan tipis 1-0 atas Atletico Madrid. Pertandingan berlangsung sengit, dan skuad Simone Inzaghi harus bekerja keras untuk menembus pertahanan lawan.

Pada Rabu (21/2/2024), Inter menjamu Atletico di Giuseppe Meazza dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi dan keseimbangan, dengan kedua tim memiliki peluang yang sama.

Meskipun demikian, Inter layak mendapat apresiasi karena bermain dengan semangat menyerang. Meskipun Atletico mencoba untuk mengancam, mereka tidak mampu menciptakan satu pun peluang yang berbahaya hingga akhir 90 menit.

Meskipun terus menyerang sejak babak pertama, Inter baru berhasil membuka keunggulan lewat gol Marko Arnautovic di menit ke-79. Atletico tidak mampu memberikan respons di sisa pertandingan.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Inter ketika mereka menghadapi Atletico dalam leg kedua dua pekan mendatang.

Babak Pertama

Pada awal pertandingan, Manchester City langsung mengambil inisiatif dalam serangan. Brentford terpaksa bermain bertahan di hadapan pendukungnya sendiri, tetapi dalam 10 menit pertama belum ada peluang yang berbahaya.

Serangan-serangan Man City tampak agak terhambat dalam 20 menit pertama. Brentford tidak banyak menguasai bola, namun mereka juga tidak benar-benar tertekan oleh serangan Man City.

Di menit ke-36, kiper Brentford terpaksa melakukan dua penyelamatan penting. Flekken berhasil menghalau tendangan keras Akanji dan juga memblokir percobaan Dias dari jarak dekat.

Hingga menjelang akhir babak pertama, Man City masih belum berhasil mencetak gol. Terlalu banyak peluang yang terbuang, dan finishing dari Man City terlihat kurang akurat. Skor masih 0-0.

Babak Kedua

Ketika memasuki babak kedua, Man City tetap mempertahankan tempo permainan yang sama. Brentford tidak terlalu banyak menyerang, tetapi pergerakan mereka dalam serangan balik cukup mengancam. Babak kedua sudah berjalan selama 15 menit.

Akhirnya, upaya Man City membuahkan hasil di menit ke-71. Setelah lebih dari 20 percobaan tembakan, Man City berhasil mencetak gol melalui skema serangan balik yang matang. Haaland menerima umpan dari Alvarez dan berhasil menjebol gawang Brentford ke sudut kiri bawah. Gol! Skor menjadi 1-0 untuk Man City.

Gol tersebut membuka pertahanan Brentford, dan Man City terus meningkatkan tekanan mereka. Brentford mencoba membalas dengan melakukan beberapa pergantian pemain.

Memasuki 10 menit terakhir pertandingan, Man City mengendalikan permainan dengan menguasai bola. Brentford kesulitan untuk melakukan serangan balik. Skor akhir tetap 1-0 untuk Man City.

Susunan Pemain

MAN CITY (4-2-3-1): Ederson; Akanji, Dias, Stones, Walker; Silva, Rodri; Bobb (61′ Doku), Foden, Alvarez (89′ Kovacic); Haaland

Pelatih: Josep Guardiola

BRENTFORD (3-5-2): Flekken; Mee, Ajer, Jorgensen; Reguilon (78′ Lewis-Potter), Janelt (77′ Jensen), Norgaard, Onyeka (89′ Damsgaard), Roerslev (89′ Ghoddos); Wissa (68′ Maupay), Toney

Pelatih: Thomas Frank

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *