Example floating
Example floating
Internasional

Debut Gemilang Lionel Messi di Inter Miami

138
×

Debut Gemilang Lionel Messi di Inter Miami

Share this article
Debut Gemilang Lionel Messi di Inter Miami
Debut Gemilang Lionel Messi di Inter Miami

12Goal.com – Super bintang sepak bola, Lionel Messi, mencetak gol kemenangan bagi Inter Miami dalam debutnya. Messi dengan gembira merayakan momen bersejarah ini bersama rekan-rekan setimnya, tak lupa memeluk keluarganya yang hadir memberikan dukungan penuh.

Pada pertandingan Leagues Cup melawan Cruz Azul di DRV PNK Stadium, Sabtu (22/7) pagi WIB, Inter Miami turun dengan dua rekrutan anyar, Lionel Messi dan Sergio Busquets, yang tampil sebagai pemain pengganti.

Lionel Messi baru masuk lapangan pada menit ke-54, menggantikan Benjami Cremaschi. Tak lama berselang, Sergio Busquets juga ikut bergabung pada menit yang sama, menggantikan David Ruiz.

Lionel Messi Cetak Gol Pertamanya Bersama Inter Miami

Momen ajaib pun terjadi saat Messi beraksi. Dalam situasi imbang 1-1, Messi tampil sebagai pahlawan dengan berhasil mencetak gol penentu.

Pada menit ke-90+4, Messi mengambil tendangan bebas dengan magis. Tembakan melengkungnya pun melesat dengan mulus ke gawang lawan, dan Inter Miami pun meraih kemenangan 2-1.

Lionel Messi menjadikan debutnya sangat berkesan dengan memberikan kemenangan bagi tim barunya. Rekan-rekan setimnya merayakan momen bahagia ini dengan memeluk La Pulga dan merayakan gol bersama-sama.

Tak hanya itu, seperti yang dilaporkan oleh ESPN, Messi juga tak melewatkan momen istimewa ini untuk merayakan bersama keluarganya. Setelah mencetak gol, Messi berlari ke pinggir lapangan dan memeluk anggota keluarganya yang turut hadir menyaksikan pertandingan!

Mateo, Thiago, dan Ciro, tiga buah hati Messi, mendapat pelukan hangat dari sang ayah. Messi menunjukkan bahwa salah satu alasan memilih Inter Miami adalah demi kebahagiaan dan kenyamanan keluarganya. Ia ingin keluarganya hidup dalam ketenangan dan jauh dari sorotan media (baca selengkapnya di sini).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *