Example floating
Example floating
Liga Jerman

Sadio Mane Masuk Daftar Jual Bayern Munich

178
×

Sadio Mane Masuk Daftar Jual Bayern Munich

Share this article
Sadio Mane Masuk Daftar Jual Bayern Munich
Sadio Mane Masuk Daftar Jual Bayern Munich

12Goal.com – Performa Sadio Mane bersama Bayern Munich pada musim 2022/2023 tidak sesuai harapan. Sang pemain yang direkrut sebagai pengganti Robert Lewandowski gagal menunjukkan konsistensi dalam mencetak gol.

Mane butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya sepak bola Jerman dan cedera yang dialaminya pada akhir 2022 juga berdampak pada performanya. Namun, situasi semakin rumit ketika Thomas Tuchel datang sebagai pelatih dan tidak menyertakan Mane dalam rencananya.

Meski Sadio Mane ingin bertahan setidaknya satu musim lagi di Bayern Munich, namun Tuchel tampaknya tidak memberi kesempatan padanya. Seiring dengan itu, Mane masuk dalam daftar jual Bayern untuk musim panas 2023 ini.

Dua klub asal Arab Saudi, Al Nassr dan Al Ahli, menunjukkan minat besar pada Sadio Mane. Al Nassr melihat Mane sebagai pengganti Hakim Ziyech, sementara Al Ahli ingin menduetkannya dengan Roberto Firmino.

Menyadari minat tinggi dari klub Arab Saudi yang memiliki dana melimpah, Bayern Munich memanfaatkan situasi tersebut. Mereka menaikkan harga jual Sadio Mane dari €20 juta menjadi €32 juta.

Bayern Munich perlu mendapatkan dana segar untuk membiayai transfer Harry Kane dari Tottenham, yang diprediksi mencapai €100 juta. Uli Hoeness, legenda Bayern, percaya bahwa Kane akan bergabung dengan klub ini pada musim panas 2023.

Perwakilan dari Al Nassr dan Al Ahli sudah bersiap untuk memulai pembicaraan dengan agen Sadio Mane. Transfer Mane menjadi salah satu langkah Bayern dalam mempersiapkan diri untuk mendapatkan Harry Kane sebagai penguat lini depan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *