Example floating
Example floating
Liga Jerman

Borussia Dortmund Siap Pulangkan Jadon Sancho

133
×

Borussia Dortmund Siap Pulangkan Jadon Sancho

Share this article
Borussia Dortmund Siap Pulangkan Jadon Sancho
Borussia Dortmund Siap Pulangkan Jadon Sancho

12Goal.com – Rumor mengenai kepulangan Jadon Sancho ke Borussia Dortmund pada musim dingin semakin mendekati kenyataan. Klub Jerman tersebut dilaporkan tengah menyiapkan tawaran untuk membawa winger tersebut kembali dari Manchester United.

Sancho diketahui tengah merasa tidak betah di Manchester United dan berkeinginan untuk meninggalkan Old Trafford setelah mengalami ketegangan dengan pelatih Erik Ten Hag.

Pemain timnas Inggris ini telah dikaitkan dengan beberapa klub dalam bursa transfer musim dingin mendatang, termasuk mantan klubnya, Borussia Dortmund.

Menurut laporan dari United Muppetier, Borussia Dortmund sangat tertarik untuk merekrut kembali Sancho dan bersedia memberikan tawaran kepada Manchester United untuk mewujudkannya.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Dortmund melihat peluang besar untuk menghadirkan Sancho kembali ke Signal Iduna Park.

Sancho memiliki catatan penampilan yang mengesankan selama bermain untuk Borussia Dortmund, di mana ia menjadi kontributor produktif dengan mencetak gol dan memberikan assist bagi klub Jerman tersebut.

Karena itu, Dortmund tertarik untuk memboyong Sancho kembali untuk memperkuat lini serang mereka di musim 2023/2024 mendatang.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Borussia Dortmund telah menyiapkan tawaran untuk meminjam Sancho selama enam bulan, dengan opsi untuk membelinya secara permanen di akhir masa peminjaman.

Klausul pembelian yang ditawarkan oleh Dortmund sekitar 30 juta poundsterling. Mereka berharap Manchester United bersedia melepaskan Sancho pada musim panas mendatang.

Borussia Dortmund perlu bertindak cepat untuk mengamankan layanan Sancho, mengingat adanya minat dari dua klub lain, yaitu Newcastle dan Juventus, yang juga berencana untuk merekrut mantan pemain akademi Manchester City tersebut pada tahun 2024 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *