Example floating
Example floating
Liga Jerman

Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen, 2 Maret 2024

54
×

Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen, 2 Maret 2024

Share this article
Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen, 2 Maret 2024
Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen, 2 Maret 2024

12Goal.com – Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen di Europa Park Stadion pada Sabtu, 2 Maret 2024, dengan kickoff pukul 02.30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung melalui beIN 3 dan juga dapat diikuti melalui layanan live streaming di Vidio.

Freiburg memasuki pertandingan ini setelah merasakan rasa pahit kekalahan dari Augsburg di laga sebelumnya, yang menjadi kekalahan ke-10 mereka dalam musim ini. Hasil tersebut sedikit mengguncang posisi mereka di peringkat 9 klasemen sementara Bundesliga 2023/2024. Meskipun begitu, Freiburg masih bisa diandalkan di kandang sendiri, dengan catatan hanya dua kekalahan di markas mereka sepanjang musim ini. Christian Streich, pelatih Freiburg, akan berharap agar timnya bisa bangkit kembali dan mendulang poin di hadapan pendukungnya.

Di sisi lain, Bayern Munchen datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan meyakinkan 2-1 atas RB Leipzig pekan lalu. Kemenangan tersebut mempertahankan posisi mereka di peringkat 2 klasemen sementara Bundesliga, dengan selisih delapan poin dari pemuncak klasemen, Bayer Leverkusen. Thomas Tuchel, pelatih Bayern Munchen, akan berusaha memastikan agar momentum positif ini terus berlanjut, terutama mengingat persaingan ketat di papan atas klasemen.

Namun, baik Freiburg maupun Bayern Munchen tidak lepas dari masalah cedera yang cukup mengganggu. Freiburg akan kehilangan beberapa pemain kunci seperti Philipp Lienhart dan Kenneth Schmidt karena cedera. Sementara itu, Bayern Munchen juga harus berjuang tanpa kehadiran Serge Gnabry dan Leroy Sane yang masih meragukan untuk fit, serta Matthijs de Ligt dan Kingsley Coman yang absen karena cedera.

Dalam hal statistik pertemuan, Bayern Munchen jelas mendominasi Freiburg dalam beberapa pertemuan terakhir. Namun, tim tamu juga menyadari bahwa Freiburg memiliki rekor bagus di kandang dan tidak akan menyerah begitu saja. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat, dengan kedua tim berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen

Susunan Pemain 

Freiburg: Atubolu – Sildillia, Ginter, Gulde, Gunter (c) – Eggestein, Rohl – Dōan, Holer, Grifo – Gregoritsch

Bayern Munchen: Neuer (c) – Kimmich, Dier, Kim, Guerreiro – Pavlovic, Goretzka – Muller, Musiala, Sane – Kane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *